News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PAC Fatayat NU Giligenting Gelar Peringatan Harlah Fatayat NU Ke - 74

PAC Fatayat NU Giligenting Gelar Peringatan Harlah Fatayat NU Ke - 74

 



Pada hari Kamis,  9 Mei 2024 Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Giligenting menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) Fatayat NU yang Ke - 74.

Kegiatan tersebut, dikemas dengan istighosah bersama yang dipimpin langsung oleh Ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting.

Ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting, KH. Yahya mendorong agar para pengurus dan anggota Fatayat NU Giligenting untuk terus memupuk semangat dan kebersamaannya  dalam rangka meningkatkan citra positif PAC Fatayat NU Giligenting di dalam kehidupan masyarakat Kecamatan Giligenting.

" Dalam memperingati Harlah kali ini saya berharap lebih meningkatkan lagi ghirah dalam berorganisasi, serta mempertahankan sebuah rasa solidaritas para anggota dalam artian kita harus bersama - sama dalam berjuang, mengabdi kepada Nahdlatul Ulama' sehingga PAC Fatayat NU dapat lebih memberikan manfaat kepada masyarakat Giligenting pada akhirnya citra PAC Fatayat NU Giligenting mendapatkan nilai yang positif bagi masyarakat"

Di dalam kesempatan yang sama, Ketua Fatayat NU Giligenting, Nyi. Nur Azizah meminta para anggota PAC Giligenting untuk terus memperkuat keorganisasian, kebersamaan, serta keikhlasan dalam mengabdi dan berjuang bersama PAC Fatayat NU Giligenting.

Peringan Harlah Fatayat tersebut diakhiri dengan pemotongan tumpeng bersama Ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.