News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

4 Siswa Berprestasi Terima Beasantri dari MWC NU Giligenting sejumlah 300 Ribu

4 Siswa Berprestasi Terima Beasantri dari MWC NU Giligenting sejumlah 300 Ribu



 5 Siswa di Giligenting terima Beasantri dari MWC NU Giligenting pada hari Minggu (31/3/2024).

Siswa berasal dari berbagai lembaga pendidikan di kecamatan Giligenting diantaranya yaitu Nur Hamidah dari MA An-Nur Giligenting, Nur Maulina dari Mts Anwarudin, Rahmadani dari Mts Toha Praktika, Ika Lailatul Istiqomah dari Mts Al-Hasan Giligenting.

KH Yahya selaku Ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting berharap bahwa Beasantri tersebut dapat menjadi motivasi agar para siswa penerima tersebut dapat meningkatkan prestasi belajarnya.

"Kami berharap Beasantri tersebut dapat bermanfaat dan meningkatkan prestasi lnya dan para siswa penerima tersebut dapat melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi lagi", ungkapnya pada Giligenting News.

Menurut ketua Tanfidziah MWC NU Giligenting tujuan untuk dari penyaluran bantuan Beasantri tersebut yaitu sebagai stimulus NU Giligenting agar keberadaannya sebagai organisasi keagamaan dan kemasyarakatan dapat dirasakan langsung oleh warga Giligenting serta menjadi alat pendorong bagi masyarakat yang memiliki kemampuan agar memiliki rasa kepedulian terhadap kaum dhuafa yang kurang mampu 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.