News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ukir Kemeriahan Ramadhan, Santri Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Gelar Festival Santri

Ukir Kemeriahan Ramadhan, Santri Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Gelar Festival Santri


       Dokumentasi: Festival Santri Ramadhan

Dalam Rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan Santri Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo - Situbondo asal Giligenting Gelar Festival Ramadhan.


Festival Ramadhan tersebut dikemas dengan berbagai perlombaan Islami diantaranya yaitu lomba Tartil, Azan, Fashion Show Islami dan Baca Puisi.


Acara tersebut bertemakan Festival Ramadhan Santri yang bertujuan untuk mengasah minat bakat santri dan pemuda pemudi di kecamatan Giligenting di bidang keagamaan yang dilaksanakan di Kantor MWC NU Giligenting.


Muhammad Hasan Basri Selaku Ketua Panitia berharap acara tersebut dapat memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Giligenting dan meningkatkan kualitas pemuda Giligenting di bidang sastra dan keagamaan.


"Kami berharap dengan adanya acara ini dapat menyentuh dan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat Giligenting serta dapat lebih meningkatkan kualitas pengetahuan dan keterampilan pemuda dan para santri yang berada di pulau Giligenting ini", Harap Muhammad Hasan Basri.


Kegiatan tersebut diikuti oleh para santri dan pemuda  SE - Kecamatan Giligenting serta dihadiri oleh seluruh Ketua MMC NU Giligenting.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.