News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yayasan Al-Hasan Giligenting Gelar Haflatul Imtihan & Wisuda Purna Siswa Ke 17

Yayasan Al-Hasan Giligenting Gelar Haflatul Imtihan & Wisuda Purna Siswa Ke 17

 


Yayasan Al-Hasan Giligenting Gelar Haflatul Imtihan & Wisuda Purna Siswa Ke 17

Sen, 24 Juni 2024 | 20.00 WIB

SUMENEP, Giligenting News_ Yayasan Alhasan Desa Gedugan Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep, Senin (24/6) malam menggelar haflatul imtihan dan wisuda purna siswa ke -17. Acara tersebut diikuti oleh 66 siswa kelas akhir Yayasan Al-Hasan.

Haflatul Imtihan dan wisuda purna siswa ke-17 Yayasan Al-Hasan Giligenting tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gedugan. H.Rusnan, mengungkapkan apresiasinya karena beberapa dekade belakang MA Annur Giligenting yang berada di Naungan Yayasan Al-Hasan Giligenting telah mendapatkan juara dalam beberapa olimpiade tingkat Provinsi bahkan sampai Tingkat Nasional.


"saya sangat bangga terhadap seluruh pengelola Yayasan Al-Hasan yang beberapa dekade belakang ini telah menjuarai beberapa olimpiade baik tingkat Provinsi sampai di tingkat Nasional yang tentunya ikut serta membantu mengharumkan nama baik desa Gedugan di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat Nasional," Ungkap Kepala Desa Gedugan.


Dia pun menambahkan bahwa beberapa tahun ini akses jalan menuju Yayasan Al-Hasan mulai rusak dan akan diusahakan perbaikan jalan demi menjadi salah satu sarana untuk menciptakan kenyamanan peserta didik yang ingin bersekolah di Yayasan Al-Hasan.


Ketua Yayasan Al-Hasan Giligenting, Kyai Ramli Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memondokkan anak-anaknya untuk belajar di Yayasan Al-Hasan Giligenting. 


“Semoga ilmu yang didapat selama belajar di Yayasan Al-Hasan Giligenting bermanfaat dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat sesuai akidah Ahlussunnah wal Jamaah,” ungkapnya.


"Kami berharap, kepada seluruh wali siswa kelas akhir Yayasan Al-Hasan Giligenting tidak puas dengan keilmuan yang telah didapatkan putra - putrinya dalam artian mampu terus memberikan dukungannya baik moril maupun materiil agar melanjutkan pendidikan anak-anak ke jenjang yang lebih tinggi,"Imbuhnya.


Haflatul imtihan dan wisuda purna siswa Yayasan Al-Hasan Giligenting Ke - 17 dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pentas seni. 


Berbagai kreasi ditampilkan ketika menjelang pelaksanaan wisuda purna siswa seperti, Hadrah Al-Banjari, Tari Samman, dan pidato bahasa Inggris.


Dalam prosesi Wisuda Purna Siswa Ke 17 tersebut dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat dan tokoh agama.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.